tugas review

1.Snow Defender

Game ini hanya dapat dimainkan di android yang dibuat oleh Kakak Dwi Game. Game ini memiliki sistem score, jadi game ini tidak akan tamat dan berlomba – lomba untuk mendapatkan score tertinggi atau Highscore.  Saya sudah memainkan game ini, saat menghadiri acara HTTP.  Gameplaynya sangat simple dan artnya juga simple. Gameplaynya hanya menembak musuh yang ada didepan, setiap musuh yang mati mendapatkan score. Game ini sangat cocok untuk orang yang sibuk. Saya sangat merekomendasikan untuk orang yang memiliki jadwal padat dan membutuhkan refreshing.

2.War of Creatures

Game ini berbasis card game. Game ini masih dalam tahap prototype.  Developernya yaitu Bang Indharto dan Susanto mengatakan bahwa card game ini terinspirasi dari card game yang sudah ada yaitu Yu Gi Oh dan juga di padukan dengan permainan boardgame yaitu catur. Gameplaynya memang sedikit rumit, jadi pemain harus mengenal game ini sebelum memainkan game ini. Menurut saya game ini unik dan mungkin akan menarik jika dimainkan.

3.Necroland

Game ini memiliki platform di PC, yang memiliki genre horor. Game ini mengangkat konsep budaya yang ada di indonesia. Game ini dibuat oleh bang Yuven dan Bang Todo. Dari gameplay game ini menarik, namun dalam art 3Dnya saya masih merasa kurang srek. Untuk keseluruhan game ini sudah bagus, semoga dapat dikembangkan menjadi lebih baik.

 

Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>